SEPAKBOLA

Persib Respect Untuk Choirul Huda

Kepergian selamanya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, Minggu (15/10), mengagetkan cukup mengagetkan insan sepak bola di Tanah Air, tidak terkecuali Persib Bandung.

Sebagai wujud ungkapan mendalam manajer Persib, Umuh Muchtar, Senin (16/10) pagi langsung terbang ke rumah duka di Lingkungan Ngaglik, Kelurahan Sukomulyo, Lamongan.

“Saya mewakili Persib dan bobotoh turut berduka cita sedalam-dalamnya.

Kejadian ini sangat mengejutkan kita semua. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT,” ucap Umuh, yang disambut istri almarhum, Lidya Anggraeni dan kedua putra almarhum.

Meski tidak mengenal dekat, Umuh mengaku sangat terkesan dengan sosok Choirul Huda.

“Almarhum pemain yang sangat baik dan santun. Kalau Persela main ke Bandung, dia pasti selalu menyalami saya, orangnya ramah sekali,” kata Umuh.

Sementara itu, Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan cukup kaget mendengar kiper Persela Lamongan, Choirul Huda mengembuskan napas terakhirnya.

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Choirul Huda. Semoga tidak terulang lagi kejadian seperti itu,” ucap Made.

Made mengaku cukup dekat sosok almarhum karena pernah sama-sama membela timnas Indonesia untuk ajang Pra Piala Asia 2013.

“Saya satu kamar dengan dia (Almarhun), saat Pra Piala Asia, waktu itu pelatihnya Jacksen F. Tiago,” kata Made.

Dimata Made, legenda Persela Lamongan tersebut sosoknya ramah dan humoris.

“Kadang kami juga suka bercanda-bercanda di kamar.

Dan dia juga suka bercanda sama pemain yang lainnya. Jadi kami lumayan dekat, waktu kami chating atau WA (WhatsApp) pun kami masih sering bercanda,” ucap Made.

Karena itu ketika mendengar kabar sosok Choirul Huda meninggal, Made Wirawan mengaku sempat shock setengah tidak percaya. Bahkan hingga saat ini kata dia masih ada rasa tidak percaya.

“Sempat kaget juga karena kemarin kami lagi pemanasan ketika mendengar kabar pengumuman dia meninggal, ada perasaan gimana gitu, karena saya lumayan dekat sama dia.

Jadi masib tidak percaya juga,” ucap Made lagi. (net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close