2018 Stadion Korpri Direhab

CISAAT – Pemerintah Kabupaten Sukabumi berjanji akan merehab stadion sepakbola Korpri, di Kompleks Gor Cisaat, Kecamatan Cisaat pada 2018 mendatang.

Hal itu mengingat, kondisi stadion saat ini kondisinya cukup mengkhawatirkan.

Pantauan Radar Sukabumi, kondisi bangunan stadion Korpri saat ini nampak kumuh. Bangunan sudah mulai usang, terkesan tak laik digunakan. Bupati Sukabumi pun menilai, kumuhnya kondisi ini karena kurang pemeliharaan.

“Seharusnya stadion dan gor Korpri ini menjadi tempat sarana olah raga kebanggaan masyrakat sukabumi, karena ini sarana olahraga yang persentatif yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Namun sayang, kondisinya tidak terpelihara dengan baik,” ujar Marwan Hamami di sela-sela acara Porpemda VIII dan Haornas 2018 di Stadion Cisaat kepada Radar Sukabumi, kemarin (16/10).

Karena hal itu, lanjut Marwan, pada tahun 2018 mendatang, stadion dan gor Korpri akan segera diperbaiki.Hal itu supaya, masyarakat bisa memanfaatkan sarana olahraga dengan baik.

“Tahun depan mulai kita perbaiki,” janjinya.

Dalam perencanaannya, Marwan menyebutkan nantinya fungsi stadion ini selain menjadi sarana olahraga, juga menjadi tempat ruang publik bagi masyarakat luas.

“Terus nanti juga akan dibangun kolam renang standar internasional dan inprastruktur Dekranasda untuk menunjang pemasaran potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi,” akunya. (cr15/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *