PKS Siap Sumbangkan 360 Ribu Suara

  • Whatsapp
Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Ir. H Yusuf Maulana (H Aka)

SUKABUMI — DPD PKS Kabupaten Sukabumi menyatakan siap untuk menyumbangkan 360 ribu suara untuk kemenangan kandidat pasangan calon Marwan Hamami – Iyos Somantry. Hal tersebut dikatakan oleh ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi Yusuf Maulana saat dihubungi Radar Sukabumi.

“Taget suara PKS untuk kemenangan paslon Marwan-Iyos 20 persen dari DPT, artinya ada 360 ribu suara yang akan disumbangkan untuk kemenangan Marwan-Iyos, target itu tidak berlebihan pasalnya pada pemilu sebelumnya PKS mendapatkan suara 21 persen, “jelas Yusuf kepada Radar Sukabumi, (03/09).

Bacaan Lainnya

Untuk mencapai hal itu, PKS sampai saat ini sudah melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada kader yang ada didaerah. “Kami lakukan sosialiasi lewat aplikasi Zoom, ada 189 kader yang ikut kemarin, dan kami perintahkan kader agar tidak ragu dan malu-malu lagi sosialisasikan Marwan-Iyos, “terangnya.

Kebanyakan para kader menerima ketika DPP PKS memutuskan untuk mengusung Marwan-Iyos, apalagi ketika mantan Sekda Iyos siap menjadi kader PKS mereka sangat merespon baik. “Ya harapan kader, pak Iyos harus mau jadi kader PKS dan harus mau menjadi kader PKS. Sebetulnya pak Iyos bukan asing di PKS karena dahulu pernah ikut pembinaan di PKS cuma terputus dan sekarang kita sambung lagi, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *