Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Sukabumi Pilih Adjo-Iman jadi Bupati

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sandiaga Salahudin Uno turut serta dalam mempromosikan pasangan calon bupati Sukabumi nomor urut satu, Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

Uniknya, bentuk dukungan Sandiaga ini direkam lewat video dengan berbahasa Sunda. Hal ini dimaksudkan untuk lebih menyentuh warga Sukabumi lewat pendekatan kearifan lokal.

Bacaan Lainnya

“Saya Sandiaga Salahudin Uno di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mengajak dan mendukung pasangan nomor urut satu, yaitu Kang Adjo Sardjono dan Kang Iman Adinugraha,” ucap Sandiaga Uno yang diterjemahkan dalam bahasa Sunda.

Dalam ajakannya, Sandi Uno pun menyapa para warga Sukabumi yang terdiri dari kalangan tokoh masyarakat, emak-emak, hingga kaum milenial. Tak hanya itu, mantan cawapres 2019 itu pun secara jelas mengajak untuk mencoblos paslon nomor urut satu nanti.

“Ayo saudara-saudara semuanya, emak-emak, milenial, di Kabupaten Sukabumi kita semua mendukung Kang Adjo dan Kang Iman. Datang ke TPS coblos nomor satu pasangan Adjo-Iman tanggal 9 Desember 2020. Jangan lupa ya,” tuntasnya.

https://www.facebook.com/100036780105198/videos/338693000700034/

(izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *