Kepengurusan Baru DPD PAN Kota Sukabumi  Dilaporkan ke Kesbangpol

MENYERAHKAN : Ketua Umum DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf saat menyerahkan berkas kepengurusan DPD PAN Kota yang baru ke Kesbangpol Kota Sukabumi.

SUKABUMI — Setelah, Usman Maulana Yusuf resmi menjadi ketua Umum DPD PAN Kota Sukabumi dengan ditunjukan langsung SK dari ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, kini kepengurusan DPD PAN kota Sukabumi langsung melaporkan struktur pengurus ke Kesbangpol Kota Sukabumi.

“Ya tadi kami melaporkan sekaligus menyerahkan susunan kepengurusan DPD PAN yang baru ke Kesbangpol. Dan kami juga laporkan domisili kantor, “jelas Usman Maulana Yusuf dalam pesan singkatnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, penyerahan dan pelaporan tersebut didampingi oleh Sekretaris DPD PAN Kota Sukabumi Irwan Santosa dan bendahara Atut Wigati. “Berkas tadi langsung di terima langsung kepala badan kesbangPol Kota Sukabumi, “tandasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, langkah ini dilakukan sebagai keseriusan kepengurusan DPD PAN yang baru yang berkomitmen untuk bekerja cepat. Sebelumnya, setelah U.M Yusuf menerima mandat diminta ketua umum PAN Zulkifli Hasan untuk segera menyusun kepenguran.

Dirinya berharap kedepan, dengan terpilihnya menjadi ketua DPD PAN dirinya berjanji akan menambah kursi di Pileg 2024 nanti. Selain itu dirinya, mengharapkan bahwa dengan kepengurusan DPD PAN Kota Sukabumi yang baru semoga kebesaran partai PAN semakin bersinar.(hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.