Kontingen Karate Kabupate Sukabumi Siap Borong Medali

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, BOGOR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Sukabumi merasa optimistis terhadap cabor Karate dapat meraih pundi-pundi medali pada Porda Jabar XIII 2018 yang diselenggarakan di GOR Padepokan Volli Indoor, Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor.

Apalagi baru-baru ini cabor Karate dari Kontigen Kabupatemi Sukabumi berhasil meraih satu medali emas, satu medali perak dan 3 medali perunggu.

Bacaan Lainnya

“Cabor Karate ini, merupakan salah satu cabor yang menjadi tumpuan kita untuk menambah medali emas pada Porprov Jawa Barat XIII 2018,” kata Kepala Bidang Hukum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Sukabumi Musa Lamere kepada Radarsukabumi.com, Sabtu (13/10/2018).

Pihaknya pun mengaku bangga saat cabor Karate dapat menyumbang sejumlah medali untuk dipersembahkan kepada Kabupaten Sukabumi.

“Insya Allah pada pertandingan besok dan selanjutnya, atlet dari Kabupaten Sukabumi akan menambah pundi-pundi medali pada Porprov tahun ini. Karena waktunya masih ada dua hari lagi,” bebernya.

Sementara itu, Bendahara Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate Indonesia ( FORKI) Kabupaten Sukabumi, Zamzam Solehudin mengatakan, dalam menghadapi Porda Jabar 2018, Kontigen Kabupaten Sukabumi telah menerjunkan sebanyak 12 atlet.

“Untuk Cabor Karate, kita telah menargetkan dua medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu. Sementara, yang sudah tanding ada 9 nomor dan ada 5 nomor lagi yang belum bertanding. Ya, waktunya tinggal dua hari lagi,” pungkasnya.

(den/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *