“Saya Sedih Jika Berlatih Sendiri”

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, BOGOR – Menjadi jawara pada setiap laga memang tak semudah membalikan telapak tangan. Kucuran peluh dan luka pun menjadi gimmick serta saksi langkah perjuangan untuk meraih yang terbaik.

Seperti halnya yang dijalani atlet karate putri Kabupaten Sukabumi Ranti Lestari yang sukses meraih medali emas pada Pekan Olahraha Daerah (Porda) XIII/2018 di Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Perjalanan menjadi pemenang diajang empat tahunan tersebut dirasakan pahit oleh Ranti. Ia jarang mengikuti latihan bersama tim Kabupaten Sukabumi lantaran harus melanjutkan pendidikan di universitas di Ibu Kota Jakarta.

Terkadang, rasa sedih dan iri kerap mewarnai nya saat latihan. Ia mengaku latihan sendiri memang tidak mengasyikan dan membuatnya jenuh. Apalagi, berlatih diluar daerah dengan waktu sisa pulang dari aktivitas perkuliahan.

“Saya merasa sedih, jika berlatih sendiri,” ujar Ranti.

Ia pun mengaku besyukur dengan raihannya saat ini. Ia menilai latihan yang dijalani dengan lika liku perjalanan akhirnya membuahkan hasil. Tentu saja, prestasi ini dipersembahkan bagi keluarga dan jajaran pelatih yang selalu memberikan dorongan serta motivasi untuk selalu bangkit dalam mewujudkan prestasi.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dari semuanya,” pungkasnya.

(den/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *