Viral Video Istri ‘Kukudaan’ dengan Selingkuhan, Dipukuli Pakai Kayu dalam Keadaan Telanjang

Video suami
Video suami pergoki istri selingkuh di Pamekaan, Madura, Jawa Timur

PAMEKASAN – Sebuah video seorang istri berhubungan badan dengan selingkuhan dipukuli kayu dalam keadaan telanjang viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat seorang perempuan dan laki-laki dalam keadaan tanpa busana alias telanjang, kepergok tengah melakukan hubungan badan.

Dari bahasanya, diduga kuat peristiwa itu terjadi di Madura, Jawa Timur. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat pasangan selingkuh tersebut berusaha menangkis pukulan yang ditujukan dari orang orang lainnya.

Bacaan Lainnya

Pasangan selingkuh itu dipukuli bertubi-tubi dengan menggunakan kayu. Baik perempuan dan laki-laki, sama-sama dalam keadaan tak berbusana alias telanjang. Keduanya hanya menutupi diri dengan selimut berwarna hijau.

Selain itu, pasangan selingkuh itu juga tak henti-hentinya menerima pukulan kayu dari dua orang yang memergokinya tengah berhubungan badan. Terlihat jelas si perempuan berteriak histeris menahan sakit akibat pukulan kayu yang diterima di sekujur tubuhnya.

Si perempuan pun kemudian melompat dan duduk bersimpuh sembari menangis histeris di lantai.

Hasil Penelusuran

Berdasarkan penelusuran PojokSatu.id (jaringan radar sukabumi), video istri kepergok berhubungan badan dengan selingkuhan itu terjadi di Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Disebutkan bahwa istri kepergok bersama selingkuhan itu terjadi pada akhir Desember 2021 lalu. Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menyatakan, peristiwa itu bermula saat J pulang ke rumah usai mencari ikan.

Saat hendak masuk ke kamar, J dikejutkan dengan istrinya yang tengah tertidur bersama seorang pria berinisial NM. Terlebih saat itu J melihat istrinya dan laki-laki itu tidak mengenakan busana alias terlanjang.

Hal itu membuat J emosi dan langsung menghubungi kakaknya M dan mertuanya S untuk memberitahukan perselingkuhan yang dilakukan istrinya itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan