Coki Pardede Direhabilitasi, Selain itu Masuk Jeruji!

  • Whatsapp
Coki Pardede
Komika Reza Pardede alias Coki Pardede mengucapkan permintaan maaf saat pers rilis di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021). Dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Coki Pardede polisi menetapkan tiga orang tersangka yakni RP alias CP sebagai pengguna, WL sebagai pemasok dan RA sebagai bandar narkoba. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

JAKARTA — Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota memutuskan memberikan rehabilitasi terhadap komedian Reza Pardede alias Coki Pardede. Keputusan ini diambil berdasarkan asesmen dari penyidik dan pihak terkait lainnya.

“Saudara CP kita lakukan rehab karena sebelumnya ada permohonan untuk pengajuan rehabilitasi,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi, Senin (6/9).

Bacaan Lainnya

Pratomo menjelaskan, Coki dipastikan hanya sebatas pemakai narkoba. Sehingga permohonan rehabilitasi yang diajukan dikabulkan oleh tim asesmen.

Coki akam menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Terkait lamanya waktu rehabilitasi akan ditentukan oleh tim dokter yang menangani. “Bandarnya saudara RA kita tahan masih penyidikan di Satresnarkoba, kemudian CP dan W kita lakukan rehab,” jelas Pratomo.

Sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota mengamankan pelawak Reza Pardede alias Coki Pardede. Dia diamankan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Iyah benar, diamankan Polres Tangerang Kota,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (2/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *