Maetro Atap Sukabumi Solusi Percantik Rumah Anda

Maestro-Atap-Sukabumi

SUKABUMI – Jangan bingung untuk memilih bahan untuk atap rumah anda, kini Maestro Atap Sukabumi hadir dalam menyediakan berbagai jenis kebutuhan material atap rumah.

Di Maestro Atap yang beralamat di Jalan Raya Karangtengah nomor 722 Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi menyediakan kebutuhan untuk membangun rumah khususnya atap dengan lengkap. Mulai dari Baja Ringan, Genteng, Plafon PVC, Panel dinding WPC dan juga banyak jenisnya.

” Disini tersedia material kebutuhan atap rumah anda, sangat bervariatif dan lengkap. Genteng juga ada tradisional, keramik, metal, beton dan lainnya,” ujar pemilik Maestro Atap Sukabumi, Zayad Hasim kepada Radar Sukabumi.

Dikatakannya, selain tersedia material atap lengkap kata Zayad pihaknya juga bisa mengerjakan renovasi atau pemasangan atap baru. Tentunya dikerjakan oleh tenaga yang profesional sehingga membuat konsumen puas.

” Tidak hanya menjual saja, kita pun menyediakan tenaga ahli profesional jika konsumen membutuhkannya. Saat ini kami sudah mengerjakan pemasangan atap dimana-mana tidak hanya di Sukabumi,” katanya.

Keberadaan Maestro Atap ini tidak hanya di Sukabumi saja, melainkan di daerah lainnya seperti Bandung dan di Jawa tersedia. Sehingga maestro atap ini sangat diminati oleh konsumen.

” Ini cabang ke 12, sedangkan yang lainnya ada di Bekasi, Jakarta, Bandung bahkan sampai Jember. Insya allah Kami sudah terpercaya,” ungkapnya.

Lanjutnya, di Maestro Atap Sukabumi ini pun pihaknya menyediakan promo yang menarik di setiap bulannya. Sehingga konsumen bisa mendapatkan diskon harga.

” Setiap bulan berubah, bisa promo diskon genting ataupun baja ringan. Pokonya konsumen bisa liat langsung ke toko kami” ucapnya.

Untuk itu, bagi konsumen yang membutuhkan material atap dan lainnya bisa langsung saja mendatangi toko di Wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, tepatnya setelah Rumah Sakit Sekarwangi. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *