Beli Kompor DNS, Pilihan Bijak di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
PROMOSI: Surveyor, Dani Ramdhani menunjukkan kompor gas dua tungku. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.COM – Bicara soal merk kompor gas, DNS mungkin menjadi salah satu pilihannya. Kompor gas buatan asli Indonesia ini memang tidak diragukan lagi kualitasnya dan sudah berstandar SNI.

Surveyor Dani Ramdhani mengatakan, jenis api yang ditawarkan produk ini terbilang ekonomis, sehingga pengeluaran untuk membeli gas masih bisa dihemat. Di samping itu, beberapa produk kompor gas besutan DNS sudah terbuat dari material stainless steel yang tentu saja bebas karat dan lebih tahan lama.

“Untuk yang terbaru kita mengadopsi model tanam seperti yang sekarang sedang tren di kalangan masyarakat,” terang Surveyor, Dani Ramdhani kepada Radar Sukabumi, Kamis (21/1).

Dani menambahkan, kompor adalah salah satu peralatan rumah tangga yang paling sering digunakan sehari-hari. Maka haruslah dipilih yang kualitasnya terjamin baik dari segi keamanan dan pemakaian jangka panjang. Selain itu, perawatannya juga harus diperhatikan.
Ia menambahkan bahwa Kompor Gas DNS memiliki harga yang cukup terjangkau, dengan kualitas produk terbaik dan hemat gas sehingga sangat cocok digunakan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kompor DNS hadir selama puluhan tahun dengan tetap mempertahankan kualitas terbaik. Bahkan di Sukabumi kompor asli produk Indonesia ini banyak digemari oleh para ibu rumah tangga karena harga yang terjangkau serta barang berkualitas,” tutupnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *