Warga Terjangkit corona di Kabupaten Sukabumi Bertambah Jadi 7 Orang

Data corona di Kabupaten Sukabumi bertambah kasus positif jadi dua orang (foto: Dendi/radarsukabumi)

SUKABUMI — Tujuh warga Kabupaten Sukabumi dinyatakan positif Covid 19, penambahan tersebut berdasarkan data yang masuk dari Data Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten sukabumi.

Tujuh kasus positif ini tersebar di tujuh kecamatan yakni Cikidang, Cisaat, Cibadak, Sukabumi, Cicurug, dan Kadudampit serta terakhir Cidahu. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid mengatakan data terhitung yang masuk hingga Sabtu (25/04) ada satu kasus yang baru.

Bacaan Lainnya

“terbaru, berada di Kecamatan Cidahu. Dari tujuh kasus positif sebanyak dua orang sudah sembuh dan lima orang lainnya dalam pengawasan, “terang Harun

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dua pasien Covid 19 di rumah sakit. Sementara, tiga orang lainnya di puskesmas. Sementara untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) mencapai sebanyak 122 kasus. Rinciannya, sebanyak 47 orang dalam pengawasan, 77 orang selesai pengawasan, dan 5 orang meninggal dunia.

“Jumlah orang dengan pemantauan (ODP) mencapai sebanyak 3.797 orang. Rinciannya sebanyak 512 orang dalam pantauan dan sebanyak 3.285 orang sudah selesai masa pemantauan,”tukasnya.(die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan