BJI Desak Pemkot Sukabumi, Kegiatan Bioskop Moviplex Ditutup Sementara

  • Whatsapp
KECEWA: Puluhan penonton yang sudah memedati studio bioskop nampak kecewa lantara terjadi insiden mati lampu sebanyak empat kali.

SUKABUMI – Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona Kebangkitan Jawara dan Pengacara/Bang Japar Indonesia (BJI) Presda Sukabumi Raya mendesak Pemkot Sukabumi untuk menutup sementara operasional bioskop di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi.

Apalagi pemerintah Jawabarat sudah memberikan surat edaran kepada setiap daerah untuk menghentikan berbagai kegiatan yang sifatnya massal.

Bacaan Lainnya

” Ini untuk mencegah peredaran dan penularan virus corona. Ini sifatnya sementara kalau keadaan membaik bisa dibuka kembali,” ujar Ketua BJI Presda Sukabumi Raya, Budhy Lesmana.

Bahkan kata dia, di Kota Bandung sendiri pemerintah dan berbagai institusi swasta telah mengambil langkah-langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pemprov Jabar, misalnya, telah menutup beberapa tempat wisata seperti Museum Gedung Sate dari kunjungan publik.

” Hiburan memang perlu salah satunya nonton film. Tapi jika melihat kondisi sosial hari ini yang masyarakat sedang panik, sebaiknya bioskop dihentikan sementara waktu,” katanya.

Tak hanya itu, Budhy mengingatkan kepada Bupati dan Walikota Sukabumi telah mengeluarkan imbauan kepada sekolah untuk membatalkan kegiatan wisata pelajar terutama ke daerah-daerah yang terjangkit Covid-19.

” Desakan kami untuk menghentikan sementara operasional bioskop di Kota Sukabumi sejalan dengan kebijakan Pak Bupati dan Pak Walikota tersebut,” ujarnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *