KOTA SUKABUMI

Peringati Sumpah Pemuda, PPMI Gelar Talkshow

CITAMIANG – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 91, Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) menggelar talkshow dan kreasi seni kaum muda Kota Sukabumi.

Ketua umum, DPC PPMI Kota Sukabumi, Randi Sulaeman mengatakan, kegiatan ini mengajak kaum muda kota Sukabumi untuk menjaga nilai-nilai budaya bangsa Indonesia. “Karena itu kita mengambil tema nu ngora berbudaya,nu ngora ngajaga budaya” tema ini harapkan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh pemuda khususunya pemuda Kota Sukabumi,” jelasnya, kemarin (29/10).

Randi melanjutkan, kegiatan talkshow dihadiri oleh beberapa perwakilan sebagai Narasumber seperti DPD KNPI Kota Sukabumi, PMII, HIMASI, IMM, Macan Ali, Gagak Lumejang dan Kipahare serta Disporapar Kota Sukabumi dan Dinas P dan K Kota Sukabumi.

“Terima kasih atas dukungan dari para organisasi kepemudaan , kebudayaan dan intansi yang hadir untuk menukseskan, kegiatan ini juga di isi penampilan seni dan bakat, yakni penampilan Jaipong, karinding, celempung, debus, performa sulap dan Barongsai dari pemuda Gie Say Sukabumi.”. Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepemudaan, Disporapar Kota Sukabumi, Mimbar Solihin mengapresiasi kegiatan tersebut. Pihaknya berterima kasih kepada perwakilan OKP yang memberikan masukan untuk Kota Sukabumi lebih baik.

“Bagus dan luar biasa, atas masukan dari para pemuda untuk memajukan pemuda Kota Sukabumi. Kedepan kita terus melakukan dialog dengan para pengurus OKP sebagai bentuk implementasi Kota Layak Pemuda,” tukasnya. (upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan