Hukum & Kriminal KotaKecamatan CibeureumKOTA SUKABUMIPemerintah Kota Sukabumi

Dua Anggota Kodim 0607 Terbaik Dilepas

CIBEUREUM, RADARSUKABUMI.com– Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0607 Kota Sukabumi, Mayor Chb. R. Khoirulloh secara resmi melepas dua Anggota Satgas Apter ke Kodam XVI Patimura.

Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R.Khoirulloh mengatakan, dua prajurit terbaiknya yang dilepas ini harus menjaga nama baik satuan dan menghindari berbagai bentuk pelanggaran, sebab data yang ada masih tingginya kasus pelanggaran yang dilakukan prajurit. “Tentunya ini merupakan kehormatan sebagai prajurit kewilayahan atau babinsa terbaik yang diberangkatkan melaksanakan satuan penugasan teritorial,” ujar Mayor Chb. R.Khoirulloh saat membacakan amanat Pangdam III Siliwangi saat memimpin menjadi irup pada upacara Senin pertama, kemarin (2/7).

Selain itu sambung dia, memasuki musim kemarau ini, setiap prajurit dan PNS agar mewaspadai potensi kebakaran disetiap titik lokasi, baik itu di kantor, asrama dan tempat tinggalnya. “Harus lebih waspada lagi,” tambahnya.

Sementara itu, usai pelaksanaan upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi satuan pelepasan satgas apter dengan pengalungan karangan bunga kepada dua orang anggota kodim 0607/ Kota Sukabumi yang akan melaksanakan satgas teritorial ke Kodam XVI Patimura. Kemudian anggota yang berangkat diberi ucapan Selamat jalan dengan bersalaman dengan seluruh anggota dan perwakilan ibu ibu persit Kodim 0607/ Kota Sukabumi. “Semoga, para prajurit terbaiknya itu dapat menjalankan dan mengemban tugas tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat,” pungkasnya.

(upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan