Berharap Lolos Seleksi Timnas

Beckham

Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha segera bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-18 untuk menjalani pemusatan latihan di Cikarang, Jawa Barat.

Pemusatan latihan ini merupakan program persiapan Timnas U-18 yang akan tampil di AFF U-18 Championship 2019 dan Kualifikasi AFC U-19 Championship 2020. Sebelumnya Beckham telah menyelesaikan proses seleksi pada April lalu.

Bacaan Lainnya

Gelandang bernomor punggung 7 ini merasa bersyukur mendapatkan panggilan pemusatan latihan Timnas. Sebab, Beckham sangat berharap lolos seleksi dan bergabung dengan Timnas asuhan Fachri Husaini tersebut. “Alhamdulilah, semoga bisa memberikan yang terbaik buat Timnas. Tentu, ini menjadi kebanggaan tersendiri. Saya siap membawa dan membanggakan Persib di sini,” ucap remaja berusia 17 tahun ini.

Beckham akan menjalani pemusatan latihan jangka panjang bersama Timnas, yakni 30 Juni hingga 2 Agustus atau sebulan lebih. Meski demikian, adik kandung Gian Zola ini mengaku telah mempersiapkan mental dan fisiknya. “Ini proses untuk menjadi lebih baik lagi. Harus ada pengorbanan demi karier dan membawa kebanggaan untuk keluarga serta Persib,” pungkasnya.

(arh/net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *