Dikira Diculik, Anggota DPRD Boru Selatan Ditemukan di Hotel

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan (kedua dari kiri) menunjukkan barang bukti dalam kasus kecelakaan maut di Green Lake, Rabu (28/11/18).

Sebelumnya, Sedek Titawel dikabarkan hilang setelah menginap di hotel Puri In Cikini Jakarta Pusat. Sedek diketahui tak ada kabar pada Jumat (15/2). Koleganya mencoba mencari tahu keberadaan Sedek hingga ke kampung halamannya. Namun hasilnya nihil.

Akhirnya rekannya, Abdullah Tasane melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian pada Selasa (19/2). Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan menuturkan tak ingin buru-buru menyimpulkan penyebab hilangnya anggota DPRD ini.

“Kami dari Polres Jakpus sudah melidik ada laporan salah satu kawannya itu. Mereka berdua menginap di hotel di menteng dan belum balik,” ujar Harry di Jakarta, Rabu (20/2).

Polisi juga belum menyimpulkan kemungkinan terjadi penculikan. Pasalnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengamankan CCTV hotel.

“CCTV terlihat salah satu korban keluar duluan yang dicari keluar dari hotel. saat ini kita proses penyelidikan. Kita terus komunikasi dengan keluarga, saksi dan pelapor. Tim sudah terjun ke lapangan,” ungkapnya.

(fir/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *