Sinarmas Multifinance Bagi-bagi Sembako dan Cashback

PROMOSI: Tim Sinarmas Multifinance Sukabumi membagi-bagikan brosur dan sembako kepada konsumen yang mengajukan kredit.

SUKABUMI – Bagi yang membutuhkan dana pinjaman untuk kreditan motor dengan proses cepat dan mudah, solusinya ada di Sinarmas Multifinance.

Perusahaan pembiayaan ini, memberikan solusi alternatif bagi mereka yang membutuhkan dana ataupun pembiayaan. Selain memberikan kemudahan, Sinarmas Multifinance juga memberikan banyak keuntungan.

Baru-baru ini, Sinarmas Multifinance Sukabumi memberikan banyak hadiah, salah satunya melalui bagi-bagi brosur kepada masyarakat Sukabumi.

Branch Manager Motor Sinarmas Multifinance Sukabumi Cecep Iryana Yusuf mengatakan, program bagi-bagi brosur merupakan upaya Sinarmas Multifinance Sukabumi untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat.

Selain membagikan brosur, pihaknya juga memberikan cash back sebesar Rp200 ribu dan juga paket sembako, untuk warga yang berminat pengajuan kredit pada saat kegiatan berlangsung.

“Bagi-bagi brosur ini sudah kita laksanakan dari Januari dan akan berakhir di Februari ini, untuk tempatnya setiap hari kita beda-beda dan hari Senin (18/2) kita adakan di Danalaga Square, Nyomplong, responnya sangat bagus sekali dari masyarakat,” terang Cecep kepada Radar Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *