Pemkab SukabumiSUKABUMI

Dua Calon Kadis Tumbang

KABUPATEN SUKABUMI — Dua pejabat esselon III yang mengikuti lelang jabatan kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dinyatakan tidak lulus. Dengan demikian, kini tersisa 21 orang peserta yang berkesempatan memperebutkan kursi esselon II itu.

Seperti diketahui, saat ini empat organisasi perangkat daerah (OPD) di tubuh pemerintah Kabupaten Sukabumi mengelami kekosongan. Berdasarkan peraturan yang berlaku, keempat jabatan ini harus dilelangkan. Tak tanggung-tanggung, pada awal pendaftaran terdapat 23 pejabat yang mengikuti seleksi ini.

“Sejauh ini, dua orang kami nyatakan gugur dalam proses lelang jabatan ini. Mereka dinyatakan tidak lulus dalam hal pemeriksaan medis,” ujar Kepala Bidang Perkembangan Sumberdaya Manusia Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Kabupaten Sukabumi, Nuryamin kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Menurut Yamin, kedua orang itu ialah Asep Ruswanda yang saat ini menjabat sebagai Kabid Pariwisata dan Lesto Rosadi yang menjabat sebagai Camat Cibadak. Keduanya gugur bukan karena ada permasalahan dalam hal kesehatannya, melainkan absen dari pemeriksaan.

“Pak Asep Ruswanda melamar pada jabatan Kepala Dinas Pendidikan sementara Pak Lesto melamar Kepala Kesbangpol. Pada pemeriksaan kesehatan lalu, keduanya tidak hadir. Dengan demikian, mereka dinyatakan tidak lulus,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan