OLAHRAGASEPAKBOLA

Akhirnya Kembali

RADARSUKABUMI.com – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, akhirnya kembali berlatih setelah pulang dari kampung halamannya Serbia. Ia mulai berlatih bersama pemain Persib lainnya di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (28/1) sore.

Ini latihan perdana Bojan Malisic setelah libur panjang. Dia berlatih sore bersama beberapa rekannya seperti Dedi Kusnandar, Al Amin Fisabillah, Puja Abdilah, dan Agung Mulyadi.

Bojan Malisic kemungkinan diturunkan Miljan Radovic pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2019, Senin (4/2), di Stadion GBLA, Bandung.

Bojan mengaku cukup sulit menjalani latihan pertama lantaran sebelumnya melahap perjalanan panjang Serbia – Indonesia. Terlebih, sedikit ada masalah dengan visanya di Serbia yang sangat ketat.

“Di Serbia tidak bisa mengajukan visa turis dan setelah masuk ke Indonesia harus menggunakan visa kerja, sangat ketat. Jadi saya memutuskan pergi dulu ke Singapura, setelah itu saya melakukan banyak perjalanan,” papar Bojan.

“Jakarta ke Bandung macetnya sangat luar biasa, butuh waktu 7 jam. Hari ini saya merasa bagus, step by step, karena pertandingan berikutnya baru digelar Senin (4/2/2019),” tambah Bojan.

Bojan mengatakan selama di Serbia tetap berlatih, namun porsi latihannya tidak terlalu banyak. “Kalau liga 1 digelar Maret tentu saya akan berlatih lebih giat untuk persiapan bersama Persib Bandung.  Tapi ini baru digelar Mei, jadi waktunya masih panjang untuk memulihkan kondisi saya,” ucap Bojan.

 

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan