Smanda Fasilitasi Pelajar Berbakat

Salah satu penampilan seni dari pelajar dalam Pekan Prestasi Reaksi 2019 Smanda, Selasa (22/1).

SUKABUMI – Suasana berbeda terlihat di SMA Negeri 2 (Smanda) Kota Sukabumi selama satu pekan terakhir ini. Aktivitas yang biasanya diisi dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), kini diganti dengan berbagai kegiatan lomba atau yang biasa dikenal dengan Pekan Prestasi Reaksi 2019. Puncak acara tersebut dihelat Selasa (22/1).

Wakasek Kesiswaan Smanda Kota Sukabumi Ramlan Adiwijaya mengatakan, beragam event dan lomba yang digelar menjadi bagian dari perayaan Pekan Prestasi Reaksi 2019 yang diselenggarakan oleh Osis dan MPK Smanda Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu ajang untuk memfasilitasi pelajarnya yang memiliki bakat dan minat, khususnya di bidang seni, olahraga dan akademik.

“Untuk bidang yang dilombakan itu adalah bidang-bidang yang memang nantinya ada di lomba OSN, O2SN dan FLSN tingkat kota dan provinsi,” kata Ramlan kepada Radar Sukabumi.

Seperti lomba sprint 100 meter, vokal, pidato dan bahasa juga. Pria yang sehari-hari mengajar Geografi ini menjelaskan, kegiatan ini juga sekaligus menjaring bakat siswa agar bisa mewakili sekolahnya di lomba-lomba tingkat kota dan provinsi lainnya.

Apalagi, menurutnya sesuai amanat Kepala Smanda Kota Sukabumi untuk OSN, O2SN dan FSLN tingkat Kota Sukabumi tahun ini, Smanda bisa masuk tiga besar. “Tahun ini Smanda menargetkan bisa masuk tiga besar untuk OSN, O2SN dan FSLN tingkat Kota Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *