WOM Finance Bantu Anak Panti

RADARSUKABUMI.com, NYOMPLONG–Menjelang Hari Natal sejumlah perusahaan di Kota Sukabumi pasti akan ikut memeriahkan acara dengan membuat beberapa kegiatan baik untuk sosial atau hari suka cita bagi para karyawannya. Begitupun dengan PT. WOM Finance Sukabumi, kali ini melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Wisma Pengharapan Yayasan Talitakum Kota Sukabumi.

“Moment Natal ini kami ingin menunjukkan bahwa kami ada di Sukabumi untuk saling berbagi kasih. Konsep kami kali ini sosial sehingga kami memilih memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi anak-anak panti,” ujar Kepala Cabang PT. WOM Finance Sukabumi  Pardis Hitler B. Nababan, usai melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Wisma Pengharapan Yayasan Talitakum Kota Sukabumi. Sabtu,(15/12).

Bacaan Lainnya

Pardis menjelaskan kembali, CSR yang dilakukan oleh PT. WOM masih fokus pada dunia pendidikan. Dalam kesempatan tahun ini pihaknya memberikan pojok bacaan dengan menyumbangkan lemari perpustakaan kecil dan buku bacaan kepada anak-anak Panti Asuhan Wisma Pengharapan Yayasan Talitakum tersebut.

Adanya pojok bacaan ini lanjut Pardis, diharapkan dapat meningkatkan minat baca anak, terlebih lagi buku bacaan yang disumbangkan adalah buku-buku pengetahuan umum dan buku cerita.

“Kami harapkan dengan buku-buku ini untuk kedepannya dapat meningkatkan minat baca dan membuat anak-anak mendapatkan pengetahuan yang lebih tinggi lagi. Selain memberikan lemari dan buku bacaan, PT. WOM Finance juga memberikan sejumlah kebutuhan pokok, berupa beras, telur, dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak Panti,” ucap Pardis.

Kebetulan Panti Asuhan Wisma Penghargaan Yayasan Talitikum Kota Sukabumi ini merupakan satu-satunya panti yang merayakan natal.

“Kami pribadi turut berbagi walau kami baru bisa membantu satu panti, karena kebetulan di Sukabumi baru ada satu panti yang merayakan Natal,” tambahnya.

Di tempat yang sama seorang anak panti yang terlihat kegirangan dengan adanya kegiatan CSR ini menyampaikan hal yang tidak terduga. “Saya bahagia bisa tinggal di panti ini dan dapat hadiah dari WOM sekarang.

Saya dan adik saya Ben Johan hanya berdua yang berasal dari Jayapura Papua tapi kami merasakan kasih yang cukup besar selama empat tahun di Sukabumi,” ungkap seorang anak panti bernama Ester (16) yang tidak dapat membendung harunya.

Dengan hal ini PT. WOM Finance melaksanakan acara CSRnya sesuai tujuannya yaitu menjelang Natal. (cr5/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *