Sinergitas Radar Sukabumi dan WOM Finance Peduli Pendidikan

  • Whatsapp
Business Unit Head WOM Finance Wilayah Jawa Barat, Andriansyah dan jajarannya saat memberikan cenderamata kepada Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi di kantor Graha Pena Radar Sukabumi. Foto:widi/radarsukabumi

SUKABUMI– PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyambangi kantor Radar Sukabumi, Kamis (25/11). Kedatangan mereka dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kantor media massa lokal terbesar di  Sukabumi.

Dalam kunjungannya tersebut dihadiri oleh Business Unit Head WOM Finance Wilayah Jawa Barat, Andriansyah didampingi dengan Branch Head WOM Finance Cabang Sukabumi, Riki Sumantri dan jajarannya. Mereka disambut awak redaksi Radar Sukabumi yang oleh Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi.

Bacaan Lainnya

Perbincangan yang dilakukan secara santai tersebut WOM Finance dan Radar Sukabumi membahas sejumlah persoalan yang ada di wilayah Kota Sukabumi, Salah satunya, dunia pendidikan di masa pandemi Covid-19. WOM sendiri ternyata sangat peduli sekali dengan kondisi pendidikan di Sukabumi.

Dimana PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) memberikan bantuan donasi pendidikan berupa uang SPP, uang saku, kebutuhan sekolah berupa tas, tumbler dan lunch box untuk anak-anak Yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah, Sukabumi pada Kamis (25/11).

Hal tersebut dalam upaya membuktikan kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa Indonesia.

Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh, Business Unit Head WOM Finance Wilayah Jawa Barat, Andriansyah didampingi dengan Branch Head WOM Finance Cabang Sukabumi, Riki Sumantri kepada Ustadz Aceng Lukman selaku Pembina yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah.

Penyerahan bantuan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker, berjarak dan dihadiri secara terbatas.

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian WOM Finance terhadap sesama. Sebagai bagian dari komunitas, WOM Finance berkepentingan untuk ikut andil dalam upaya-upaya produktif dalam memastikan hak pendidikan bagi anak-anak generasi penerus bangsa, khususnya di tengah masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dikatakannya, Sukabumi merupakan wilayah bisnis WOM Finance dan pelaksanaan CSR ini merupakan bagian dari tanggung jawab WOM Finance terhadap masyarakat yang berada di wilayah bisnis.

Andriansyah memastikan dimasa pasca pandemi Covid-19 ini WOM Finance secara berkelanjutan akan mendampingi masyarakat selama masa pemulihan perekonomian untuk mengurangi beban sosial masyarakat.

“Bantuan tersebut kami berikan kepada adik-adik yatim piatu yang masih duduk di bangku SD. Visi kami dalam memberikan bantuan ini, agar mereka tetap bisa sekolah karena mereka adalah penerus kemajuan bangsa untuk masa depan,” imbuhnya.

WOM Finance
Business Unit Head WOM Finance Wilayah Jawa Barat, Andriansyah dan jajarannya saat berdialog dengan Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi di kantor Graha Pena Radar Sukabumi. Foto:widi/radarsukabumi

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi,Rahmad Yanadi berterima kasih kepada pihak WOM Finance yang telah bersilaturahmi mengunjungi kantor Radar Sukabumi.

Peran media massa memang sangat erat hubungan dengan dunia industri, dimana media massa bisa menjadi wadah dunia industri untuk menginformasikan program- program dan tujuan dari salah satu perusahaan industri.

“Tentunya hubungan sinergitas dan silaturahmi ini sangat penting untuk kemajuan kedua belah pihak,” ungkapnya.

Seperti halnya, berbagai progam CSR yang dikeluarkan oleh WOM finance kata Rahmad merupakan kegiatan yang baik untuk bisa diinformasikan kepada masyarakat.

Sebagai perusahaan tentunya mempunyai tanggung jawab bersama dalam membangun suatu daerah, seperti CSR kepada dunia pendidikan di Sukabumi.

“Tentunya kedepan kita bisa berkolaborasi untuk membantu berbagai permasalahan di SUkabumi, baik kesehatan , pendidikan sosial dan lainnya,” pungkasnya. (bal/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *