Darah Anggota TNI Disedot

GUNUNPUYUH- Darah anggota Koramil 0706 Gunungpuyuh, Polsek Gunungpuyuh dan masyarakat setempat disedot PMI Kota Sukabumi. Aksi donor darah itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73.

Danramil 0706 Gunungpuyuh, Kodim 0607 Sukabumi, Kapten Inf Joko Susilo mengungkapkan, aksi donor darah itu merupakan serangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke 73 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Donor darah ini sebagai aksi kemanusiaan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, kami beserta Polri, dan masyarakat setempat menyumbangkan darahnya ke PMI Kota Sukabumi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (3/8).

Donor darah yang diikuti oleh 67 anggota TNI, Polri dan masyarakat ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang tengah membutuhkannya. Dengan begitu, keberadaannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Selain aksi sosial, ini juga merupakan misi kemanusiaan. Tidak hanya donor darah, pada peringatan HUT TNI ini kami bakal melakukan aksi sosial lainnya untuk memperkuat sinergisitas dengan masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *