KABUPATEN SUKABUMI

Bikers Cibadak Tewas ‘Dicium’ Tronton

CIBADAK— Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi, kali ini bikers asal Kampung Salamanjah Karang RT (4/3) Desa Batununggal Kecamatan Cibadak tewas ditempat usai menabrak tronton kapsul bermuatan batu kapur pada Minggu (8/7), dini hari sekitar pukul 01:30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Muhamad Ramdani tidak bisa terselamatkansetelah masuk kedalam roda bagian depan tronton.

Berdasarkan laporan yang diterima koran ini, kecelakaan tersebut bermula, saat sepeda motor korban menyalip minibus dengan kecepatan cukup kencang, namun dari arah berlawan datang tronton kapsul bernopol D 9511 AD dan tabrakan pun tidak bisa dielakan.

Motor jenis Suzuki Satria Fu dengan bernopol F 4838 T yang dikemudikan korban kondisinya rusak parah akibat tabrakan yang begitu kencang.

Sontak, kecelakaan lalu lintas menjadi perhatian warga sekitar yang mendengar suara ledakan dan melihat percikan api akibat gesekan yang kencang itu.

“Saya berencana pulang kerumah, kejadiannya tidak jauh dari motor yang saya kemudikan, suara cukup keras terdengar yang disusul oleh percikan api, tapi warga sekitar langsung membantu mengevakuasinya,” jelas Caca (26),

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close