KOTA SUKABUMI

Dewi Asmara, Sosialisasikan empat pilar

LEMBURSITU– Anggota DPR/ MPR RI Dewi Asmara kembali mengadakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Gedung Korpri Kota Sukabumi, kemarin (10/5).

Acara yang dihadiri sejumlah perwakilan elemen masyarakat dan mahasiswaini bertujuan untuk memasyarakatkan makna empat Pilar MPR RI dengan harapan masyarakat lebih memahami arti lembaga dan kewenangannya.

Tidak hanya itu, masyarakat diwajibkan membantu dengan menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara serta mengamalkan empat pilar yang masing-masing memiliki posisi yang tegas. Dimana, pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia, UUD 1945 sebagai dasar negara Indonesia, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka tunggal ika sebagai semboyan negara.

Loading...

”Untuk mewujudkan tujuan dan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar MPR ini, kita harus bekerja sama dan bergotong royong dalam mewujudkannya,” ujar Dewi kepada Radar Sukabumi.

Ia menambahkan, memahami kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai dasar membangun jati diri bangsa, mempertahankan etika budaya, menjaga kesatuan, dan keutuhan dalam perbedaan.

”Dengan saling mengingat dan menyebarluaskan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar, masyarakat dapat memahami dan melaksanakan dengan baik,”katanya.

Loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button