DERMAWAN

DPD Hanura Jabar Dukung Penuh Paslon Dermawan

SUKABUMI— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Jawa Barat mendukung penuh terhadap kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan. Penegasan tersebut dilontarkan oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD Hanura Jawa Barat Ade Surahman.

Menurutnya, sudah seharusnya DPD Jawa Barat mendukung apa yang sudah diputuskan oleh DPP Hanura yakni dengan memberikan mandat kepada kandidat paslon yang dikenal sebutan Dermawan.

“Kita intinya tidak mungkin mencoblos orang lain, saya orang Hanura dan pengurus Partai Jawa Barat dan sudah pasti saya harus memenangkan kader Hanura, “ujar Ade Surachman kepada koran ini, (1/5) kemarin.

Maka dari itu, dirinya menghimbau kepada kader partai baik ada yang ada di Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi untuk membantu memenangkan paslon Dermawan.

Himbauan tersebut diteruskan kepada Tokoh agama, Pemuda dan semua masyarakat yang terkait didalam pengurus partai Hanura untuk bahu membahu mengsukseskan paslon Dermawan di Pilwalkot 2018 ini.

“Semoga dengan sudah adanya keputusan DPP dan DPD Jawa Barat kepada paslon Dermawan beberapa waktu lalu, bisa dimaksimalkan dengan sebuah kemenangan di Pilwalkot tahun ini. Dan saya tegaskan, kemenangan adalah harga mati, “terangnya.

1 2Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close