Ini Calon Striker Anyar Persib

Persib Bandung kabarnya selangkah lagi merekrut Jonathan Jesus Bauman untuk mempertajam lini depan. Bomber asal Argentina itu bakal segera datang ke Bandung pada Februari ini sambil menunggu administrasi selesai.

Tak banyak data yang bisa dicari dari Bauman. Namun, pemain kelahiran 30 Maret 1991 tersebut sudah malang melintang di beberapa klub Amerika Selatan.

Bacaan Lainnya

Bauman pernah memperkuat beberapa klub Argentina seperti Colon de Santa Fe (2009-2010), Patronato de Parana (2010-2011), dan Deportivo Armenio (2011-2012). Bauman terakhir bergabung dengan AOK Kerkyra sejak Agustus 2017. Dia pun pernah bermain untuk klub Cile, Santiago Morning pada 2013.

Dibocorkan oleh asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Bauman saat ini tengah berlaga di kompetisi Yunani. Dia memperkuat AOK Kerkyra selama semusim terakhir ini.

Menurut catatan Transfermarkt, Bauman sudah turun dalam 12 laga bersama Kerkyra, sembilan di Super League Yunani, dan tiga pada piala liga. Namun, baru satu gol yang sukses dia cetak plus dua assist. Itupun dicetaknya pada Piala Yunani.

“Bauman sudah (kenal) dengan Mario Gomez. Dia pernah bermain di timnas junior Argentina. Kami kenal dia saat bermain di Argentina. Mario Gomez sempat ingin membawa dia ke Malaysia bersama JDT. Saat ini Bauman bermain di Yunani,” ungkap Soler seperti dilansir Simamaung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *