Spanduk Magrib Mengaji Dirobek Orang Misterius

FOTO: IST PENGECEKAN: Petugas Satpol PP Kota Sukabumi saat melakukan pengecekan spanduk magrib mengaji yang terpasang di perempatan lampu merah degung yang dirobek orang tidak bertanggungjawab.

RADARSUKABUMI.com – WARUDOYONG- Spanduk Magrib Mengaji milik Pemerintah Daerah Kota Sukabumi yang terpasang di perempatan lampu merah jalan degung disobek orang misterius. Padahal, spanduk salah satu program unggulan pemerintah ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk kembali membukukan magrib mengaji.

Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Kota Sukabumi Sudrajat mengaku, pihaknya menerima informasi pasca spanduk tersebut rusak. Kemudian, Satpol PP melakukan pengecekan kelokasi.

Bacaan Lainnya

“Ya, awalnya kami menerima informasi dari kepolisian pada Senin (8/1) spanduk milik pemrintah yang berisi salah satu program ajakan magrib mengaji rusak, kemudian kami kirim tim untuk pengecekan kelokasi,” ungkap Sudrajat kepada Radar Sukabumi saat ditemui diruang kerjanya, kemarin (9/1).

Hingga kini, lanjut Sudrajat, pihaknya belum mengetahui siapa pelaku yang merobek spanduk tersebut. Terlebih, dilokasi tersebut merupakan salah satu titik rawan karena kejadian serupa cukup sering terjadi.

“Lokasi perempatan itu memang agak rawan ya, apalagi spanduknya rapih tidak bolong-bolong. Bahkan, terkadang baru saja di pasang dua hari kemudian hilang begitu saja,” ujarnya.

Atas prilaku orang yang tidak bertanggungjawab itu, Satpol PP kerap menerima protes dari para pemilik spanduk. Padahal, menurutnya jika spanduk tersebut berizin dan penempatannya tidak m3langgar aturan tidak akan ditertibkan begitu saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *