Pileg DPR-RI

Dewi Asmara Bantu Operasi Bibir Sumbing Bocah Bantar Gadung

RADARSUKABUMI.com – Hari-hari ceria, senyum nan lepas yang sempat hilang dari Siti Bilqis Habibah (1 tahun) anak pasangan dari suami istri Supriatna dan Ratiah tak lama lagi akan segera terpancar.

Begitupun derita bocah berusia 1 tahun yang mengalami bibir sumbing ini akan segera berakhir. Ini setelah Bilqis tak lama lagi akan mendapatkan bantuan biaya operasi penanganan medis anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara.

“Untuk teknis penanganan medis dan administrasinya kami serahkan ke pihak Puskesmas Bantar Gadung,” kata Dewi Asmara usai acara Promosi Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Berkualitas BKKBN Provinsi Jawa Barat di samping lapang Puskesmas Bantar Gadung Kabupaten Sukabumi, (14/10/2018).

Dewi pula mendoakan setelah menjalani operasi bibir sumbing, orangtua Bilqis diberikan kemudahan rezeki agar orangtua Bilqis mampu memberikan kebutuhan hidup Bilqis untuk kehidupan Bilqis di masa yang akan datang.

“Insha Allah untuk membantu perekonomian orangtua Bilqis, saya siap membantu juga tambahan modal usaha, karena kabarnya ayah Bilqis pekerjaannya serabutan dengan penghasilan tidak jelas,” ungkap Dewi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close