KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Misteri di Balik Kejadian Kecelakaan Bus Maut di Tanjakan Cikidang

Sering Ada Penampakan, Ada Dorongan Ingin Ngebut Meski Jalan Berbelok dan Menurun Tajam

Sabtu (08/9) sekira pukul 12.04, menjadi hari yang sangat menyedihkan. Betapa tidak, 21 jiwa melayang dalam insiden Lakalantas yang terjadi di Tanjakan leter S, tepatnya di Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Di balik peristiwa maut itu, terdapat cerita yang berbau mistik di kalangan warga sekitar. Seperti apa cerita yang senter beredar di tengah-tengah masyarakat?

Laporan, Rendi Rustandi

PULUHAN orang menjadi korban Lakalantas di jalur maut leter S, jalan alternatif menuju Palabuhanratu dari arah Cibadak. Jalan yang menurun tajam dan berbelok ini pun kembali menelan 21 korban jiwa. Pantauan Radar Sukabumi di lapangan, kondisi bus yang ditumpangi para karyawan swasta itu rusak parah. Nampak bercak darah pada badan kendaraan. Bahkan ada korban yang kondisinya terjepit, patah tulang bahkan lehernya nyaris putus.

Petugas kepolisian dibantu anggota TNI dan warga sekitar langsung mengevakuasi seluruh korban, pasca mendapat laporan kecelakaan. Seluruh korban dilarikan ke RSUD Palabuhanratu dan Sekarwangi. Sontak, tangis pun pecah dan lokasi kejadian menjadi pusat perhatian semua pihak.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close