MULIA

Warga Lembursitu Ingin ‘Dimuliakan’

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut tiga, Mulyono dan Ima Slamet (Mulia)mendapat kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Lembursitu.

Pernyataan tersebut didapat dari kandidat Calon Walikota Sukabumi, Mulyono saat melakukan sapa warga di wilayah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

“Kami siap untuk mendukung pasangan Mulia pada pencoblosan pada 27 Juni mendatang,” ujar Tokoh Masyarakat Lembursitu kampung Bojong Loa, Tatang Isa, (11/5).

Menurutnya, pihaknya bersama warga sudah mentekadkan dukungan kepada pasangan Mulia. Pasalnya kedua Paslon ini sangat diharapakan bisa memberikan perubahan untuk Kota Sukabumi.

“Dukung Mulia, karena tidak ada sosok lagi. Pak Mulyono itu mantan birokrasi yang mengetahui pemerintahan dan mantan Wakil Walikota Sukabumi yang santun sederhana,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya menilai bahwa sosok Mulyono dan Ima Slamet ini merupakan Paslon yang layak untuk memenangkan Pilwalkot nanti. ” Kami siap untuk mendukung pasangan Mulia, warga kami sudah bulad akan mencoblos pasangan nomor urut 3,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close