FAHAM

Faham Sampaikan Visi-Misi Dihadapan Pengurus Gereja

SUKABUMI— Upaya untuk mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Sukabumi, kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami menyampaikan visi misi kepada persatuan harian badan kerja sama gereje-gereja se- Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan itu pasangan Faham ini membeberkan program untuk membangun Kota Sukabumi kedepannya. “Ya kita sampaikan visi misi membangun Kota Sukabumi kedepannya.

Agar mereka lebih mengetahui apa langkah yang akan dilakukan pasangan Faham kelak menjadi pemimpin di Kota Sukabumi,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami saat dihubungi koran ini, (16/4) kemarin.

Pasangan Faham menginginkan sinergitas antara Kota dan Kabupaten Sukabumi dalam hal menciptakan Kota Sukabumi yang sejehatera. Terutama masalah kerukunan umat beragama di Sukabumi. “Kita kan mempunyai visi menjadikan masyarakat Kota Sukabumi yang relegi, nyaman dan sejahtera. Makanya kita ingin merangkul semua kalangan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini kata Andri mereka juga berharap pasangan Faham ini bisa melanjutkan kepemimpinan Mohammad Muraz dan Achmad Fahmi yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Tentunya pasangan Faham ini akan melanjutkan program -program pasangan Muafakat menjadi lebih baik lagi.

“Program yang sudah bagus kita akan akan pertahankan. Kita juga sudah menyiapkan inovasi program untuk masyarakat Kota Sukabumi,” jelasnya.

Pasangan Faham juga ingin memberikan kesejahteraan dan kenyamaan untuk masyarakat Kota Sukabumi. Pasangan nomor urut dua ini sudah menyiapkan berbagai program yang memang bisa menyentuh masyarakat secara langsung.

” Kita ingin melanjutkan pemerintah Kota Sukabumi ini bisa lebih baik lagi. Apalagi dari sisi perekonomian kita sudah mengkonsep pembangunan masyarakat Kota Sukabumi kedepannyam:” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close