Janji Sebuah Kehormatan Egi di Depan Presiden

Presiden Joko Widodo baru saja menyambut Egy Maulana Vikri di Istana Negara, Jumat (23/3/2018). Di depan orang nomor satu di Indonesia itu, Egy mengikrarkan sebuah janji.

Egy memang belakangan menjadi buah bibir usai sukses gabung dengan tim stratas atas Polandia, Lechia Gdansk. Dia akan menjadi pemain ASEAN pertama yang bermain untuk klub tersebut.

Bacaan Lainnya

Tentu eksistensinya diharapkan akan bisa bikin bangga masyarakat Indonesia. Presiden Jokowi tampaknya sadar kalau pemain seperti Egy harus mendapat dukungan penuh dari negara.

Saat bersua dengan Egy yang datang dengan baju batik berwarna Hijau, Presiden Jokowi terkesima. Dikutip Setkab, presiden bilang, “Kaya orang Polandia ya sekarang.”

Egy sendiri mengaku merasa senang dan bangga bisa bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Dia juga mengaku mendapat dukungan dari Presiden supaya terus belajar lebih baik lagi agar tetap tidak pernah besar kepala, harus selalu bersyukur.

“Ya harus terus belajar lagi, buat bangga Indonesia, agar orang tahu juga kalau kita bisa juga agar banyak pemain-pemain lain yang bisa menyusul saya nantinya,” papar dia.

Di depan Presiden Jokowi, pemain kelahiran Medanitu juga mengikrarkan sebuah janji. Dia bersumpah akan selalu siap bila mendapat panggilan Timnas Indonesia.

“Kan harus ya kalau namanya Timnas manggil ya enggak mungkin enggak mau pasti selalu bela. Karena orang bilang saya akan pindah negara, saya bakal 100% Indonesia,” pungkas Egy.

(ies/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *