KABUPATEN SUKABUMI

Diaga Siap Berdayakan Pemuda

CIBADAK – Organisasi masyarakat Demokrasi Indonesia Anti Gerakan Anarkisme (Diaga) Muda Indonesia Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi siap mengawal progam pemerintahan Marwan-Adjo untuk Sukabumi lebih baik, khususnya dalam pemberdayaan pemuda.

Ketua DPC Diaga Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi, Ahmad Jamaludin menjelaskan, keberdaaan organisasi masyarakat Diaga Muda Indonesia ini tidak lain untuk melaksanakan peran masyarakat dalam turut serta mendorong dan mengawal program pemerintah.

“Keberadaan kami (Diaga muda,red) bertujuan untuk ikut andil dalam mendukung pemerintah Kabupaten Sukabumi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi disela kegiatan rapat kerja DPC Diaga Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi di Gedung Aula Kelurahan Cibadak, kemarin (13/2).

Dari sekian banyak Ormas di Kabupaten Sukabumi, lanjut Ahmad, Diaga Muda diharapkan mampu memberikan warna tersendiri. Selain itu, pihaknya bertekad akan bersinergi dengan pemerintah.

“Rapat kerja ini tindak lanjut atas surat keputusan yang dikeluarkan DPP Diaga Muda bagi DPC Kabupaten Sukabumi untuk lebih menyolidkan kepengurusan yang terbentuk,” terangnya.

Dirinya berharap, setelah terbentuknya Diaga Muda Indonesia di Kabupaten Sukabumi dapat ikut meningkatkan kulaitas Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya pemuda.

“Mayoritas kepengurusan diisi oleh pemuda, kami juga bertekad meningkatkan kualitasnya melalui pelatihan, pembinaan dan pemberdayaan,” tutupnya.

(Cr15/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close