Ratusan Warga Dengarkan Visi Misi Paslon Ijabah

SUKABUMI– Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain melakukan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Pasangan yang mempunyai slogan Ijabah (Insya Allah Jona Hanafie barokah) disambut antusias oleh masyarakat meskipun hujan deras tapi tak mempengaruhi semangat warga masyarakat yang di dominasi ibu ibu untuk bertemu calon walikota dan calon walikota.

“Kami datang ingin berjumpa langsung dengan masyarakat untuk bersilaturahmi. Kami sengaja datang dengan pak Hanafie, ” ujar Bakal calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona, (6/2) kemarin.

Bacaan Lainnya

Terpenting bagi pasangan Ijabah bisa memaparkan visi misi dihadapan masyarakat. Kolaborasi birokrat dan politisi ini kata Jona masyrakat harus tahu apa yang nanti akan di perjuangkan oleh pasangan Ijabah ini.

” Kita tawarkan berbagai isu menarik yang selama ini menjadi program program unggulan kami, ” ungkapnya.

Pasangan yang diusung oleh partai Golkar, PDI perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini akan tetap konsisten memperjuangkan keinginan masyarakat. Makanya, program – program yang kam tawarkan ini berpihak kepada masyarakat.

“Masyarakat sudah pintar dan Cerdas dalam memilih. Makanya yang kita tawarkan adalah program, ” jelasnya.

Sementara itu, salah tokoh Pemuda, Asep mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kehadiran pasangan Ijabah di kampungnya. Karena dengan kehadirannya itu masyarakat bisa mendengarkan langsung visi dan misi serta program unggulan yang ditawarkannya.

” Ya kita bisa mengetahui jelas apa yang akan dilakukan pasangan Ijabah, “ujarnya.(bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *