Pandangan Sophia Latjuba Soal Film Horor Lokal

Aktris Sophia Latjuba menilai film-film horor di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat baik. Semua aspek, seperti cerita, sinematografi, dan pemain di dalamnya menurutnya kini jauh lebih berkualitas.

“Saya udah punya pandangan berbeda sama horor Indonesia. Sekarang udah bagus dan penonton juga kritis,” kata Sophia Latjuba di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Bacaan Lainnya

Karena alasan itu lah, wanita berusia 47 tahun tersebut akhirnya mau terlibat dalam film horor lokal. Dia diketahui bermain untuk film berjudul Danur 2: Maddah yang baru saja meluncurkan official trailer.
“Awalnya saya tidak tahu Danur pertama sampai akhirnya saya lihat. Ternyata, filmnya seram dan happening banget,” ungkapnya.

Pertimbangan lain Sophia Latjuba bergabung dalam film Danur 2: Maddah karena tim yang terlibat. Film ini menurutnya digarap oleh orang-orang hebat mulai dari produser, sutradara, hingga pemain. Apalagi setelah melihat hasilnya, dia mengaku puas dengan film tersebut.

“Saya juga lihat siapa yang bikinnya. Ada Pak Manoj, Awi, dan Prilly. Saya happy sama project ini,” imbuhnya.

Danur 2: Maddah merupakan film produksi MD Pictures dan PIC House. Film ini adalah sekuel film Danur:I Can See Ghosts yang diangkat dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati.

Dalam film kali ini, sutradara Awi Suryadi melibatkan sejumlah pemain, di antaranya, Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, Bucek, Shawn, dan lainnya. Danur 2: Maddah rencananya akan tayang mulai 29 Maret 2018.

(ded/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *