Dua DM Susun Peta Kemenangan Pilgub Jabar

BANDUNG— Tim Pemenangan Dua DM (Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi) mengklaim telah memetakan peta untuk merebut kemenangan pada Pilgub Jawa Barat 2018.

Sekretaris Tim Pemenangan Kampanye, MQ Iswara mengaku, peta tersebut meliputi daerah mana saja yang pasangan ini unggul dan daerah yang masih kurang basis suaranya. Hal itu disusun berdasarakan beberapa klasifikasi.

Bacaan Lainnya

“Jujur sebagai tim kita sudah memetakan. Memetakan wilayah, memetakan demografi, jumlah penduduknya, jumlah pemilihnya, karakteristik pemilih, sudah kita petakan,” kata Iswara kepada RMOLJabar (Group koran ini), Sabtu (20/1).

Selain itu, kata Iswara, pemetaan wilayah juga dilihat dari latar belakang pendidikan dan usia pemilih. Pasalnya, hal itu menjadi penting sebagai modal dasar tim menyusun rencana aksi pada saat waktu kampanya dimulai. “Itu yang menjadi modal dasar kita untuk kemudian menyusun rencana aksi,” jelas Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Jabar ini.

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh timnya sama saja dengan pasangan lain pada akhirnya, yakni merebut hati pemilih untuk memilih pasangan yang diusungnya. “Ini yang akan adu geulis atau beuaty contest dalam hal ini dengan paslon-paslon lain. Kami yakin paslon lain juga sama,” ucap Iswara.

Dia menambahkan, peta Tim Pemenangan juga lebih kepada pendekatan fungsional dan kewilayahan pada saat nanti kampanye mulai 15 Februari hingga 23 Juni 218. “Selain pendekatan fungsional, juga pendekatan kewilayahan. Kewilayahan itu baik diliat kabupaten/kota, kecamatan, desa, dan TPS,” pungkas Iswara. (bon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *