FAHAMSUKABUMI

Fahmi: Faham Sudah Bersama Rakyat

SUKABUMI – Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi didepan partai pengusung dan ribuan para relawannya saat deklarasi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi mengungkapkan, kontek Pilwalkot Sukabumi yang bakal dilalui oleh dirinya bersama dengan Andri Hamami itu, menjadi milik masyarakat Kota Sukabumi sepenuhnya.

“Pilkada milik masyarakat, jadi kita menangkan. Insallah, Faham sudah bersama masyarakat,” ungkap Fahmi kepada Radar Sukabumi usai deklarasi.

Disamping itu juga, lanjut Fahmi yang khas dengan kacamatannya itu, Pilwalkot juga menurutnya tentang keseriusan serta tugas suci yang bakal dilalui oleh Faham secara bersama-sama.

“Hajat politik ini, harus menjadi bagian dalam kerangka menyatukan, mendidik polituk santun seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Dengan begitu, kata Fahmi yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKS itu, pengalaman Pilwalkot Sukabumi pada tahun 2013 lalu, menjadi modal untuk mengulang kesuksesan duit Demokrat dan PKS.

“Maka sekarang kita harus kembali menang untuk melanjutkan hal-hal yang sudah baik,” ujarnya.

Disamping itu juga, lanjut Fahmi, keberadaan para pejuang Faham yang berada di partai pengusung, relawan dan simpatisan harus dapat bermanfaat untuk masyarakat. Pasalnya, dirinya mengharapkan keadiran paslon Faham dapat menjadi solusi untuk masyarakat.

“Kehadiran kita (Faham,red), insallah meneguhkan dan mengokohkan Kota Sukabumi. Semoga, semunya berjalan dengan lancar,” paparnya. (Dasep)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close