BERITA UTAMAFAHAM

Ini Doa Walikota yang Diberikan Untuk Pasangan Faham

SUKABUMI – Ketua Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz yang juga Walikota Sukabumi mendoakan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau Faham agar menang di pesta demokrasi lima tahunan di Pilwakot Sukabumi nanti.

“Semoga saja, Faham menang dan dapat meneruskan program yang sudah berjalan saat ini,” ungkap Muraz di acara deklarasi Paslon Faham di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi

Menurut Muraz, untuk mewujudkan itu semua, kedua partai pengengusung yaitu Demokrat yang berada dibawah komandonya itu dan PKS harus bekerja keras. Termasuk juga menurutnya, kesolidan dan kerja keras semua relawan Faham juga harus dilakukan.

“Kita harus begitu kalau Faham mau menang. Makanya, kita harus berjuang tanpa henti untuk mengantarkan Faham menjadi Walikota dan Wakil Walikota kedepan,” ujarnya.

Disamping itu juga, lanjut Muraz, dirinya meyakini kalau paket paslon Faham dapat meneruskan program-program yang sudah baik dilaksanakan oleh dirinya untuk masyarakat. Dari mulai, program pendidikan, kesehatan dan pelayanan umum lainnya di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

“Faham kan tinggal meneruskan dan meningkatkan kembali program yang sudah ada. Intinya, program yang berkalanjutan harus dilakukan,” ucapnya.

Maka dari itu, kata Muraz, dirinya memohon doa dan dukungnnya kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk kelancaran paslon Faham yang sudah didukung oleh dirinya untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi kedepan.

“Semoga semuanya lacar. Insallah dengan Iizin Allah SWT Faham dapat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi kedepan. Amin,” harapnya. (Dasep)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button