BISNISKota Sukabumi

Point Cafe Kini Hadir di Indomaret Sukabumi

SUKABUMI— Indomaret salah satu perusahaan bisnis retail minimarket, kini terus berinovasi salah satunya dengan menjadikan toko minimarket tersebut menjadi sebuah tempat nongkrong yang asyik bagi warga Kota

Sukabumi.
Seperti mengerti akan kebutuhan warga Kota Sukabumi. Kini, Indomaret menghadirkan tempat nongkrong bagi pecinta kopi yaitu Point Cafe di Sukabumi tepatnya di Indomaret Raden Syamsuddin, Cikole, Kota Sukabumi (Samping RS Bunut,red).

Point Cafe sengaja hadir di Indomaret, salah satunya untuk merubah image bahwa Indomaret sekarang bukan tempat belanja saja, akan tetapi menjadi tempat nongkrong dan sebagainya.

Point Cafe hadir dengan menawarkan berbagai varian menu kopi yang dapat dipilih seperti cold brew, frappe, smoothies dan masih banyak varian lain yang akan memberikan nuansa tersendiri dalam menikmati kopi.

Point Cafe ini berada di area Indomaret, dengan konsep kafe yang dikhususkan untuk pencinta kopi dan kenapa disebut dengan Point Cafe karena hanya menampilkan dan menyediakan kopi saja tidak yang lainnya.

Kemudian, untuk harga pihaknya memberikan harga yang terjangkau untuk menengah ke atas.

Selain kopi, di Point Cafe ini juga tersedia tempat nongkrong cocok digunakan bersama sahabat dan juga keluarga.

Point Cafe ini mulai dibuka pada 31 Desember 2017. Di malam pergantian tahun baru kemarin, Point Cafe hadir dengan promo buy 1 get 1.

Pada malam pergantian tahun tersebut, acara semakin meriah karena di Point Cafe menghadirkan hiburan untuk pelanggan setia Indomaret yang hadir dalam acara Grand Launching Point Cafe. Diantaranya menghadirkan tarian daerah, home culture, live musik dan tentunya semakin meriah dengan hadirnya DJ.

Nah, bagi Anda khususnya warga Kota Sukabumi yang penasaran ingin mencicipi kopi, bisa langsung saja datang ke Point Cafe Indomaret Raden Syamsudin Sukabumi. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close