Bertanding Di Sukabumi, Ini Susunan Pemainnya Dibawa Persib

SUKABUMI— Tim Perssi Kota Sukabumi berencana akan menjamu Persib Bandung U-19 dan sejumlah pemain senior di Stadion Suryakencana Hari ini (16/12). Lawatan ke Kota Sukabumi Persib dipastikan akan membawa tim yang diisi para pemain level nasional. Dari informasi yang dihimpun radarsukabumi.com, tim Persib U-19 akan tampil full tim dengan penambahan enam pemain senior Persib lainnya seperti, Jajang Sukmara, Wildansyah, Henhen Herdiana, Tantan, Ahmad Basith dan Puja Abdillah.

Berdasarkan data dari Situs Persib.com Pelatih Maung Ngora, Budiman mendapat tambahan tenaga dari pemain binaan Diklat PERSIB diantaranya Jeni Jatnika, Asep Saepul Mumin, Muchamad Wildan, Ilham Qolba, Arya Nugraha, Tri Wahyudi dan Indra Mustafa.

Bacaan Lainnya

“Kita berangkat bawa 20 pemain tanpa tujuh yang di senior. Tapi kita bawa pemain dari Maung Anom,” kata Bidaman, Jumat (15/13)

Sementara, pemain Maung Anom yang masuk dalam daftar adalah, Rizki Hidayat, Pian Hadiansyah dan Rizki DG. Mereka bergabung untuk menambal sementara kekuatan Maung Ngora.

Laga uji coba tersebut untuk melihat perkembangan timnya selama masa persiapan musim 2018. Budiman ingin melihat kekurangan sisi komposisi timnya pada uji tanding pertamanya itu.

“Uji tanding perdana di masa persiapan, kita ingin melihat hasil latihan selama ini. Selain pengganti uji tanding kemarin yang batal juga,”tukasnya. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *