OLAHRAGAPERSIB

Butuh Adaptasi

RADARSUKABUMI.com – Pelatih Persib Robert Alberts mengapresiasi anak-anak asuhnya termasuk kepada pemain asing baru yang tampil mengalahkan PSS 1-0, Jumat (30/8) di Stadion Si Jalak Harupat. Ia menyebut kemenangan pantas mereka dapatkan atas kerja keras yang selama ini timnya lakukan.

Soal penampilan pemain asing baru, Nick Kuipers dan Omid Nazari dinilai Robert mampu mengangkat performa tim. Keduanya berkontribusi kepada kekuatan tim di lini pertahanan dan lini tengah. “Omid dan Nick bisa mengangkat performa tim dengan kemampuannya,” kata Robert, belum lama ini.

Namun, pelatih berkebangsaan Belanda itu masih memantau perkembangan kontribusi dari Kevin Van Kippersluis sebagai tandem Ezechiel N’Douassel di lini gedor. Robert mengungkapkan Kevin masih butuh satu pertandingan lagi untuk menunjukkan kemampuan sebenarnya. “Kevin masih butuh satu laga lagi untuk menunjukan kemampuannya karena setiap orang butuh waktu beradaptasi dan aklimatisasi. Saya menaruh harapan pada Kevin,” ungkapnya.

Pada laga Persib vs PSS Kevin punya tiga kesempatan yang seharusnya ia telah mencatatkan namanya di papan skor. Robert berharap sang pemain mampu menunjukkan kualitasnya di pertandingan selanjutnya di putaran kedua. “Saya berharap lebih pada Kevin. Mudah-mudahan dia banya belajar dari laga sebelumnya untuk memperbaiki di laga selanjutnya,” pungkasnya.

 

(arh/net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button