PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Dorong Fahmi Gulirkan 11 Program Jitu

SUKABUMI-– Untuk meraih hati masyarakat lima tahun kedepan, tentunya semua Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi serta para relawannya harus memiliki program atau visi dan misi yang jelas.

Seperti halnya, Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi) yang bakal mendorong 11 program kerja hasil masukan dari masyarakat yang bakal dilaksanakan oleh jagoannya Achmad Fahmi. “11 program kerja prioritas sudah kita siapkan untuk Kang Fahmi. 11 program itu, hasil masukan dari masyarakat yang digalang oleh Resmi,” ungkap Ketua Umum Relawan Resmi, Rudi Suharya kepada koran ini jumat (1/12)

11 program yang disusun oleh jajarannya itu, mayoritasnya berkaitan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dari semua sektor pelayanan dan pembangunan. Pasalnya, 11 sektor itu, akan diselesaikan oleh jagoannya untuk merealisasikan pembangunan yang berkelanjutan di Kota polisi ini. “Kang Fahmi sudah siap menyelesaikan dan merentaskan 11 program ini kalau nanti menjadi Walikota Sukabumi. Karena, 11 program ini menjadi masalah yang mendasar untuk masyarakat dan kemanjuan kota,” katanya.

Adapun 11 program kerjanya, lanjut Rudi. Diantaranya pendidikan, kesehatan, pekerjaan serta kesejahteraan masyarakat. Semua itu, bakal ditingkatkan oleh jagaonnya yang juga Wakil Walikota Sukabumi saat ini.

Disamping itu, program lainnya dari ke 11 itu. Yakni, masalah infrastuktur, kemacetan, keamanan serta pelayanan pemerintahan yang lebih baik lagi. Semu itu menurutnya, harus bisa tertata dengan rapih sesuai dengan komitmen kader terbaik partai keadilan sejahtera (PKS) itu akan membawa Kota Sukabumi kedepan.

“Untuk infrastuktur, visinya pasti berkelanjutan ya. Kalau yang lainnya, semunya sama bagaiamana masalah-masalah itu dapat teratasi okeh Kang Fahmi. Sekarang, tim sedang menyusun solusinya kedepan,” paparnya.

Yang terakhir, berkaitan dengan penanganan keberadaan pedagang kaki lima (PKL), peningkatan perekonomian kota serta kondisi pemerintahan Pemkot Sukabumi. “Karena, kondisi SDM ASN juga harus menjadi perhatian kepala daerah juga kan.

Disinilah seriusnya Kang Fahmi untuk membawa Kota Sukabumi kedepan. Insallah, jika 11 program kerja ini teratasi dengan baik, maka kota sukabumi kedepan dibawah kepemimpinan Kang Fahmi akan lebih maju lagi,” tegasnya. (sep/d)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close