PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIKSUKABUMI

Nasib Pencalonan Andri Hamami Ditentukan Malam Ini

CIKOLE–  Dalam hitungan jari, misteri soal siapa yang akan diusung oleh Partai Demokrat untuk menjadi kandidat kepala daerah pada Pilkada 2018, bakal segera terungkap. Namun sejauh ini  publik mengetahui Andri Hamami menjadi figur utama yang bakal mendapatkan usungan tersebut.

Informasi yang dihimpun radarsukabumi.com, pada Kamis pagi sejumlah fungsionaris DPC Demokrat Kota Sukabumi bertolak menuju kantor DPP di Jakarta untuk mengambil SK penetapan usungan. “Ya, kami saat ini sedang berada di Jakarta untuk mendatangi kantor DPP,” ungkap Humas Demokrat Kota Sukabumi, Aldo Andreas..

Aldo mengakui, kedatangan para pengurus DPC ke kantor induk partainya ini memiliki agenda utama, tak lain adalah menerima SK penetapan bakal calon walikota atau bakal calon wakil walikota yang akan diusung di pilkada nanti.

Hanya saja Aldo belum bisa memastikan secara rinci mengenai isi dari keputusan tersebut, terutama menganai nama bakal calon yang ditetapkan sebagai usungan. “Soal siapa yang ditetapkan menjadi bakal calon, saya maupun pengurus lainnya belum bisa memastikannya,” ujarnya.

Meski demikian Aldo memperkirakan SK DPP itu akan diterima oleh pimpinan DPC Demokrat Kota Sukabumi pada tengah malam nanti.  Sebelum pada penyerahan surat keputusan, para pengurus daerah ini akan terlebih dahulu mendapatkan arahan dari piminan pusat.

Keberangkatan para pengurus DPC menuju kantor DPP tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Walikota Sukabumi Mohamad Muraz.  Dikabarkan pula bakal calon walikota/bakal calon wakil walikota Andri Hamami juga turut hadir dalam rombongan tersebut. (Ikbal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close