Amazing 15 GlobalTV Menakjubkan

JAKARTA – Global TV tepat melewati usianya yang ke-15 pada oktober ini.

Pihak managemen memastikan warga tidak melewatkannya.

Karena ada lebih dari 15 alasan yang akan membuat pemirsa Indonesia layak menyaksikan kemegahan pesta ulang tahun Global TV, Amazing 15.

Raisa yang setiap gerak – geriknya menjadi buah bibir di kalangan netizen, pihaknya bakal menghadirkan dalam sebuah kolaborasi unik bersama dengan band rock legendaris God Bless.

Selain itu, tiga band papan atas Slank, Gigi dan Noah bakal tampil satu panggung.

Begitupun para penyanyi dangdut ternama seperti Ayu Ting Ting yang tampil nge-rap, Ariel Noah bernyanyi dengan Achmad Albar dalam keadaan melayang. Untuk membuktikannya, tentu para penonton agar tak melewatkannya.

Lebih dari sekedar perayaan penuh kemegahan, Angela Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Global TV menyampaikan visinya. “Global TV harus terus bergerak.

Baik secara kualitas siaran maupun kualitas konten kreatifnya. Ini sudah terlihat sejak setahun lalu dengan ragam tayangan yang menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia,” tutur Angela.

Tepat pada saat penayangan program ulang tahun Amazing 15 nanti, gerak visi perubahan Global TV akan terlihat sangat signifikan. Lebih dari 15 hari, Global TV akan memanjakan pemirsa di rumah dengan tayangan terbaiknya.

Sejak 26 September lalu, rangkaian ulang tahun GlobalTV ke-15 sudah mulai ditayangkan.

Amazing Kodian membuka rangkaian dengan Stand Up Comedy oleh sederet Selebriti yang tidak terbayangkan sebelumnya. Mereka bukan komedian, tapi mereka bisa lucu dan menghibur.

Sebut saja Prilly Latuconsina, Rizky Febian, dan masih banyak lagi, tayang hingga 10 Oktober.

Global TV terkenal sebagai jagonya film karena konsistensi selama bertahun – tahun dalam menayangkan film hollywood pilihan. Amazing Movies Platinum, termasuk dalam rangkaian ulang tahun, sederet film besar dan beberapa di antaranya tayang perdana di layar kaca akan mulai menghibur pemirsa keluarga Indonesia mulai 6 Oktober hingga 16 Oktober nanti.

Sebagai satu-satunya televisi yang menayangkan serial anime, GlobalTV menjadi televisi nasional pertama yang menggelar Cosplay Festival : Amazing Cosplay.

Event ini akan menjadi pelengkap bagi pecinta anime dalam menghadirkan imajinasi kreatifnya.

Saksikan semua rangkaian kemegahan ulang tahun GlobalTV ke-15, dan tunggu momentum besar GlobalTV pada 11 Oktober nanti sebagai #PilihanTerbaikKeluargaIndonesia.

Momentum besar yang juga akan memberikan nilai positif bagi industri televisi Indonesia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *