Kota Sukabumi

Kota Sukabumi Kembali Gaduh

SUKABUMI – Kota Sukabumi kembali gaduh. Kali ini, giliran para pedagang di Pasar Lettu Bakri, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, dihebohkan dengan perilaku segerombolan orang tak dikenal yang membawa senjata tajam, Senin (11/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa yang telah menggegerkan warga Kota Sukabumi ini bermula ketika empat orang tak dikenal menyusuri Pasar Lettu Bakri dan menanyakan kepada para pedagang serta memanggil-manggil salah seorang nama warga Warudoyong.

Salah seorang pedagang Plastik, di Pasar Lettu Bakri, Budi Juanda (39) warga Lio Santa, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros mengaku, saat kejadian ia dikagetkan dengan aksi para pedagang yang lari ketakutan berhamburan meniggalkan Pasar Lettu Bakri. Karena penasaran, ia melihat dari dekat sumber keributan. Ternyata, terdapat empat orang yang menanyakan salah seorang warga Warudoyong.

“Saya dengarnya sih, mereka itu, memanggil-manggil nama dengan kondisi seperti layaknya orang mabuk. Karena takut menjadi sasaran, saya juga langsung pergi meninggalkan mereka

. Apalagi saya melihat salah satu dari mereka membawa pisau yang dikeluarkan dari belakang badannya dengan panjang sekitar 35 cm,” jelas Budi kepada Radar Sukabumi, saat berada di Makopolres Sukabumi Kota, untuk dimintai keterangan oleh polisi.

Keluhan serupa dilontarkan, oleh Arif (31) warga Kampung Warudoyong, RT 4/2, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong. Ia menjelaskan, sekitar pukul 15.30 WIB ia melihat mobil Mitsubishi Mirage berwarna hitam abu-abu berhenti di Jalan Pelabuhan II tepatnya di depan Gang Masjid.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close