Panaskan Mesin Partai, Golkar Kabupaten Sukabumi Siap Menangkan Airlangga Hartarto Pemilu 2024

  • Whatsapp
Kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sukabumi, terus memanaskan mesin partai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Satu di antaranya dengan melaksanakan musyawarah tingkat kecamatan yang dilaksanakan se-Kabupaten Sukabumi. Musyawarah kali pertama diselenggarakan di Kecamatan Sagaranten dan Kecamatan Curugkembar.

“Muscam ini dilaksanakan sesuai dengan juklak, GOLKAR JUKLAK-2/DPP/GOLKAR/2020. Kamis, 7 Oktober 2021 lalu, Muscam kami mulai di Kecamatan Sagaranten lalu ke Kecamatan Curugkembar Dapil (daerah pemilihan) 5 dan dilanjutkan ke dapil lainnya,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali kepada Radar Sukabumi, Jumat (08/10).

Ia menjelaskan, Muscam bertujuan untuk menghasilkan kepengurusan yang rill dan menjadikan kekutan partai yang siap dalam memenangkan pemilihan legislatif, presiden, dan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

“Ini rangkaian konsolidasi struktural partai berupa musyawarah di 47 kecamatan se Kabupaten Sukabumi. Hal ini diharapkan bisa menghasipkan struktural sekaligus mensosialisasikan ketua umum DPP Golkar pak Airlangga Hartarto untuk jadi calon dan menjadi Presiden RI yang akan datang,” paparnya.

Budi menegaskan, semua kader Partai Golkar wajib mensosialisasikan kepada masyarakat rencana majunya Airlangga Hartarto pada pemilihan presiden 2024. Hal ini tentunnya untuk memuluskan perjalanan Airlangga menduduki kursi Presiden RI.

“Target kami khususnya di Kabupaten Sukabumi dapat memenangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 mendatang. Makanya mesih partai kami persiapkan dari jauh – jauh hari sehingga semua kader partai semakin solid dan optimis Partai Golkar dapat mendominasi semua,” tandasnya. (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *