MULIA

Membedah Visi Misi Paslon Mulia *Siapkan 50 Program Unggulan Untuk Sejahterakan Masyarakat

SUKABUMI— ‘Mewujudkan Masyarakat Kota Sukabumi yang Cerdas, Mandiri, dan Sejahtera Berlandaskan Iman dan taqwa’ menjadi visi andalan kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Mulyono-Ima (Mulia).

Dalam beberapa pertemuan, paslon mulia selalu beralasan bahwa visi dan misi yang disusun oleh Mulia berdasarkan pertimbangan Yuridis dan pertimbangan Sosiologis.

“Kenapa Mulia memilih itu, karena atas pertimbangan Yuridisnya ada pada UU No 25 tahun 2004 tentang Sistem pembangunan Nasional dan UU No 17 Tentang rencana pembangunan jangka panjang nasional 2005 hingga 2025 yang isinya menuju Indonesia Mandiri, Maju dan Makmur.

Serta tentang rencana pembangunan Provinsi jawa barat 2005-2025 menjadi termaju di Jawa Barat yang saat ini sudah dalam fase ketiga dengan tujuan Jawa Barat menjadi Provinsi termaju di Indonesia, “jelas Mulyono kepada koran ini

Tak hanya itu dirinya kembali menjelaskan bahwa visi ini sesuai dengan Pelaturan Daerah (perda) nomor 7 tahun 2008 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2005-2025 di mana mewujudkan Kota Sukabumi sebagai pusat pelayanan berkualitas dibidang pendidikan perdagangan dan kesehatan di Jawabarat berlandaskan Iman dan takwa. Kalau 2018- 2023 untuk Kota Sukabumi masuk fase keempat, sasaranya ke Ilmu teknologi dan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan,

“Jadi saya rasa, siapapun calonnya hari ini visi nya harus bermuara kesitu, sebagai penjabaran dari visi RPJPD. Maka dari itu, kami (Paslon Mulia) bermuara kesini maka visi kita mewujudkan masyarakat Kota Sukabumi yang Cerdas, Mandiri, dan Sejahtera berlandaskan Iman dan taqwa, “jelasnya.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button