DATA COVID-19 Update : 1 April 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

808

85

50

Jawa Barat

220

21

11

Indonesia

1.677

157

103

Dunia (202 Negara)754.94836.531
Pilkada Kabupaten Sukabumi

Hergun: Kader Gerindra Harus Saling Bersinergi

Menangkan Pilkada Kabupaten Sukbumi

SUKABUMI – Meskipun perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi terbilang masih jauh. Namun ancang-ancang dalam upaya pemenangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang akan diusung oleh setiap partai politik sudah dimulai dari sekarang. Seperti halnya dilakukan oleh Partai Gerindra.

Ketua DPP Gerindra sekaligus Anggota DPR RI, Heri Gunawan berharap kader Gerindra baik itu yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi harus bisa saling bersinergi.

Karena tidak menutup kemungkinan orang yang bekerja di Kota Sukabumi beralamat tinggal di Kabupaten Sukabumi. Bahkan banyak masyarakat Kota Sukabumi yang memiliki saudara di Kabupaten Sukabumi. “

Makanya diperlukan saling bersinergi untuk mendapatkan raihan suara partai Gerindra di Pilkada nanti,” ujarnya.

Untuk itu, kader Gerindra Kota Sukabumi harus sama-sama membantu memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai Gerindra.

” Mari kita saling membantu satu sama lain. Kita ingin partai Gerindra menjadi pemenang dan dipercaya oleh masyarakat,” katanya.

Loading...

Walaupun sampai saat ini partai Gerindra Kabupaten Sukabumi belum memutuskan usungan calon Bupatai dan Wakil Bupati. Lantaran, proses Pilkada Kabupaten Sukabumi itu masih jauh yang akan diselenggarakan di bulan September mendatang dan pendaftaran ke KPU Kabupaten Sukabumi bulan Juni.

” Masih ada waktu 3 bulan kedepan, dan sampai saat ini belum memutuskan. Kita perkuat terlebih dahulu internal di partai Gerindra sendiri,” katanya.,

Namun sebagai pemenang pemilu, baik di Kota dan Kabupaten Sukabumi tentunya partai Gerindra harus bisa memenangkan perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi.

” Kita harus memunculkan kader terbaik untuk memenangkan pemilu,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button